Jual Bata Ringan Citicon Murah di Sumenep

Jual bata ringan Sumenep – AMP merupakan distributor sekaligus supplier material bangunan berupa bata ringan, panel lantai, semen mortar, baja ringan, panel sandwich, papan ekaboard dan beberapa material bangunan lainnya dengan kualitas tinggi dan harga yang sangat ekonomis. Kami Artha Mulia Pamenang jual bata ringan dengan merk dagang citicon, harga yang kami tawarkan sangat terjangkau. Untuk informasi harga silahkan hubungi kontak kami di nomor kantor 03199051731. Untuk informasi bagi masyarakat di Pulau Madura khususnya kota-kota besar seperti Sumenep, Pamekasan dan lainnya. Bata ringan Citicon merupakan bata ringan AAC atau Autoclaved Aerated Concrete. Dengan hadirnya bata ringan Citicon sebagai bata konvensional atau bata sederhana seperti bata merah atau bata batako yang saat ini telah berkurang penggunaannya.

bata ringan, bata ringan murah, bata ringan surabaya, bata ringan citicon, bata ringan sumenep, bata ringan citicon murah surabaya, bata ringan citicon murah sumenep, jual bata ringan, jual bata ringan citicon, jual bata ringan sumenep, jual bata ringan surabaya


Jual bata ringan Citicon di Sumenep dan seluruh area di Pulau Madura dengan harga yang sangat ekonomis. Bata ringan di nilai lebih ekonomis, lebih cepat dalam pengaplikasian atau pengerjaannya, lebih nyaman dan lebih aman. Dalam produksinya, bata ringan citicon memalui tahap pengeringan menggunakan mesin autoclave dengan teknologi modern.

Bata ringan citicon terbuat dari bahan baku utama semen, pasir silika, gypsum, kapur, aluminium pasta, serta bahan-bahan aditif lainnya yang diolah secara modern menggunakan komputerisasi yakni mesin berteknologi modern, sehingga dapat menghasilkan bata ringan dengan lebih presisi, pori-pori yang dihasilkan juga merata, berat jenis bata ringan citicon sangat ringan dan memiliki daya tekan yang sangat tinggi sehingga tidak mudah pecah. Ditambah lagi bata ringan citicon tidak menggunakan bahan baku material fly ash atau limbah B3, sehingga ramah dan tidak merusak lingkungan.

Kelebihan dan keunggulan dari bata ringan citicon :

1. Harga sangat ekonomis
2. Biaya pengaplikasian atau pemasangan lebih hemat
3. Biaya konstruksi pada bangunan lebih hemat
4. Menghemat biaya operasional
5. Menggunakan teknologi terbaru
6. Mudah dan cepat
7. Memiliki berat massa yang sangat ringan
8. Kuat terhadap tekanan
9. Kedap Air
10. Tahan Api
11. Kedap Suara
12. Tidak Beracun
13. Ramah Lingkungan
14. Tahan terhadap getaran tinggi berupa gempa, sehingga aman
15. Presisi

Kualitas Bata Ringan Citicon Surabaya

Sebagai bagian dari Group Perusahaan yang telah berpengalaman di bidang manufaktur, bata ringan citicon hadir dengan teknologi terbaik dengan jenis bata ringan AAC (Autoclaved Aerated Concrete). Dengan pengawasan kualitas bahan baku, stabilitas kualitas produksi dengan kelancaran pengiriman, bata ringan citicon telah di percaya sebagian besar Developer dan Contractor Nasional untuk beraneka ragam mega proyek di Indonesia.

bata ringan, bata ringan murah, bata ringan surabaya, bata ringan citicon, bata ringan sumenep, bata ringan citicon murah surabaya, bata ringan citicon murah sumenep, jual bata ringan, jual bata ringan citicon, jual bata ringan sumenep, jual bata ringan surabaya




Informasi dan Pemesanan, Jual Bata Ringan Citicon di Sumenep :

Artha Mulia Pamenang

Jam Kerja
Senin – Jumat: 08.00 – 16.00
Sabtu: 08.00 – 15.00
Hubungi
HP / WA  :  0822 5737 0537
HP / WA  :  0822 5788 8307
Kantor Cabang Sumenep
Masaran Laok, Kecamatan Bluto
Kabupaten Sumenep - Madura
Jawa Timur

Kantor Pusat
Kota Baru Driyorejo – Gresik
Jawa Timur. Telp 031 99051731 - 082257888307
Kantor Cabang Banyuwangi
Jl. K.H.Wahid Hasyim No. 20 Jajag – Gambiran
Banyuwangi – Jawa Timur.
Telp. 081358663710
Kantor Cabang Kediri
Jl. Melati No. 500
Dsn. Sumber Ds. Doko Rt. 40/Rw. 07
Kecamatan Ngasem – Kediri
Telp. 081233321414
Jual Bata Ringan Madiun
Jual Bata Ringan Madiun

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.