Jual Bata Ringan Sumenep

Artha Mulia Pamenang, Jual bata ringan sumenep merupakan distributor yang jual Bata Ringan dengan harga ekonomis, pengiriman cepat dan pelayanan yang memuaskan. Jual bata ringan Sumenep. Bata ringan merupakan material bangunan modern yang memiliki berat massa sangat ringan, ukuran yang jauh lebih besar dan terbuat dari pasir kwarsa, semen, kapur, gips, air serta alumunium pasta.

bata ringan, bata ringan surabaya, bata ringan jember, bata ringan sumenep, bata ringan madiun, jual bata ringan jember, jual bata ringan sumenep, jual bata ringan madiun, bata ringan murah, bata ringan citicon, jual bata ringan, jual bata ringan murah, jual bata ringan surabaya, jual bata ringan citicon, jual bata ringan murah surabaya

Bata ringan memiliki keunggulan yang sangat mencolok dibandingkan dengan bata konvensional, yakni ukurannya yang besar dan berat massa yang ringan, sehingga membuat banyak orang memilih menggunakan bata ringan sebagai material bangunan karena konstruksi bangunan akan lebih baik dan alternatif pengganti bata merah atau bata konvensional. Tidak hanya itu, keunggulan lain yang dimiliki di antaranya:

1. Meredam suara
Bata ringan menggunakan rongga udara atau pori-pori udara yang dihasilkan dari proses kimiawi selama pembuatannya yaitu fermentasi. Rongga udara tersebut berfungsi sebagai peredam suara bising untuk menghindari terjadinya gema atau gaung. Selain itu, rongga udara tersebut dapat berfungsi sebagai penahan panas sehingga dapat membantu ruangan terasa lebih sejuk.

2. Tahan terhadap gempa
Dengan berat massa yang ringan, bata ringan dapat membuat konstruksi bangunan lebih ringan sehingga efek yang ditimbulkan oleh gempa dapat diminimalisir.

3. Proses pengerjaan yang relatif cepat
Ukuran yang dimiliki oleh bata ringan cenderung lebih besar dibandingkan bata biasa. Pada umumnya, bata ringan memiliki ukuran 60 x 20 x 8 cm sedangkan bata merah konvensional memiliki ukuran rata-rata 17 x 7 x 3 cm. Ukuran yang dimiliki lebih besar dan bentuknya yang cenderung seragam dan presisi dapat membantu mempersingkat proses pemasangan serta pengangkutan material. Permukaan bata ringan lebih rapi sehingga tidak membutuhkan plesteran yang tebal saat pengerjaan.

4. Lebih tahan terhadap api dan air
Bata ringan juga lebih tahan terhadap api dan air. Bata ringan dapat bertahan terhadap suhu api yang sangat tinggi, sehingga dapat meminimalisir terjadinya kebakaran. Penggunaan bata ringan sebagai material dinding bangunan dapat memperkecil kemungkinan perembesan air sehingga bangunan akan lebih tahan terhadap cuaca hujan.
Kelebihan-kelebihan yang dimiliki oleh bata ringan menjadikannya sebagai alternatif bata merah konvensional yang lebih ekonomis dan praktis.

Anda juga dapat melihat beberapa produk seperti :
1. Panel Lantai Citicon
2. Panel Lantai Grand Elephant
3. Bata Ringan Citicon
4. Bata Ringan Grand Elephant
5. Bata Ringan Falcon
6. Bata Ringan Great Wall Light Brick
7. Bata Ringan Priority One
8. Baja Ringan
9. Semen Mortar
10. Panel Sandwich
11. Papan Ekaboard

bata ringan, bata ringan surabaya, bata ringan jember, bata ringan sumenep, bata ringan madiun, jual bata ringan jember, jual bata ringan sumenep, jual bata ringan madiun, bata ringan murah, bata ringan citicon, jual bata ringan, jual bata ringan murah, jual bata ringan surabaya, jual bata ringan citicon, jual bata ringan murah surabaya

Info dan Pemesanan Jual Bata Ringan Sumenep :

Artha Mulia Pamenang


Jam Kerja
Senin - Jumat: 08.00 - 16.00
Sabtu: 08.00 - 15.00

Hubungi
HP / WA : 0822 5737 0537
HP / WA : 0822 5788 8307

Kirim e-mail
arthamuliapamenang@yahoo.com

Kantor Sumenep
Masaran Laok, Kecamatan Bluto
Kabupaten Sumenep - Madura
Jawa Timur

Kantor Pusat
Sentra Bisnis Driyorejo Blok C1/No 20 Kota Baru Driyorejo, Jalan Raya Batu Mulia No.12 D
Kota Baru Driyorejo – Gresik
Jawa Timur. Telp 031 9905 1731, 082257888307

Kantor Cabang Banyuwangi
Jl. K.H.Wahid Hasyim No. 20 Jajag – Gambiran
Banyuwangi – Jawa Timur.
Telp. 081358663710

Kantor Cabang Kediri
Jl. Melati No. 500
Dsn. Sumber Ds. Doko Rt. 40/Rw. 07
Kecamatan Ngasem – Kediri
Telp. 081233321414
Jual Bata Ringan Madiun
Jual Bata Ringan Madiun

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

1 komentar:

  1. 😎 Bergaya Sambil Mencari Pahala, Kenapa Tidak 😎
    .
    Dengan Kaos Dakwah dari Gootick Apparel yang akan membuat penampilan teman-teman pasti berbeda dari yang lain 😍😍😍
    .
    Dengan bahan Material dari Catton Bamboo yang memiliki kualitas tidak perlu di ragukan dan Sablon yang Rapih dan Kuat. Baca Terlebih dahulu kelebihan dari Cotton Bamboo

    Tersedia 5 tulisan bermakna Islami dan pilihan warna yang pastinya cocok di pakai untuk kegiatan sehari-hari yang akan terlihat Elegan dan Simple, Rapih dan Pastinya Keren.
    .
    "Promo HEMAT" Harga Normal Rp.100 K dan dapatkan potongan diskon harga sebesar Rp. 30 K.
    .
    Untuk informasi pemesanan silahkan klik link dibawah ini:

    Jual Kaos Dakwah
    Testimoni di >>>Instagram<<<:
    .
    Tunggu apalagi Langsung Ambil Promonya selagi masih Tersedia


    Mau Cari Bacaan Cinta Generasi Milenia Indonesia mengasikkan, disini tempatnya:
    Fashion

    BalasHapus